Batuk atau sesak napas Berkeringat pada malam hari

Batuk atau sesak napas Berkeringat pada malam hari ==> waspadai gejala awal kanker getah bening, dan temiukan obat alamainya disini < trasnfer pembayaran setelah barang sampai > Mendengar penyakit kanker getah bening, mungkin belum semua orang mengetahui tentang jenis penyakit ini. Salah satu sebab dari terjadinya penyakit ini adalah karena terlalu lelah sehingga daya tahan tubuh menjadi lemah. Kanker getah bening atau limfoma adalah kanker yang menyerang sistem getah bening tubuh atau sistem limfatik yang memiliki fungsi sebagai sistem kekebalan tubuh, hingga mencegah terjadinya infeksi pada organ tubuh.

Jika sistem limfatik sudah terkena infeksi, maka akan mempengaruhi sel-sel kekebalan yang disebut limfosit, atau sel darah putih, dan ditandai oleh pembentukan tumor pada tubuh. Ada dua jenis limfosit, yaitu limfosit B dan limfosit T, juga disebut sebagai sel B dan sel T. Karena limfosit ini berbeda, maka akan memengaruhi limfoma dan dibagi menjadi dua jenis berdasarkan sel-sel kekebalan tubuh. Keduanya terdiri dari limfoma non-hodgkin dan limfoma hodgkin. Dalam limfoma non-hodgkin, lebih banyak mempengaruhi sel B tubuh manusia. Sementara limfoma Hodgkin biasanya mempengaruhi jenis limfosit B yang bernama sel Reed-Sternberg.

Efek limfoma bagi tubuh
Limfoma menyebabkan beberapa sel darah putih (limfosit) menjadi tidak normal. Hal ini terjadi karena kurangnya waktu untuk beristirahat. Sel-sel tubuh akhirnya terbagi dan belum siap mencegah infeksi sehingga mempengaruhi sel-sel darah putih. Limfosit normal mulai terkumpul dalam kelenjar getah bening atau di tempat lain, seperti sumsum tulang atau limpa. Dari sana mereka akhirnya tumbuh menjadi tumor dan mulai menyebabkan masalah dalam sistem limfatik. Misalnya, jika limfadenoma dimulai di kelenjar tiroid, dapat mengganggu produksi normal hormon tiroid.

Tanda dan gejala limfoma
Gejala yang paling umum adalah pembengkakan kelenjar getah bening dan hal ini sering kurang disadari penderita penyakit ini. Kelenjar getah bening dapat ditemukan pada bagian tubuh, seperti ketiak, leher, dan selangkangan.

Gejala yang perlu diwaspadai :
– Berkeringat berat, terutama pada malam hari.
– Demam tinggi.
– Penurunan berat badan mendadak tanpa alasan yang jelas.
– Gatal dan nyeri perut atau muntah setelah minum alkohol.
– Batuk atau sesak napas.
– Kehilangan nafsu makan.
– Mudah lelah.

Klik disini cara pemesanan Obat limfoma maupun kanker getah bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *