Gangguan Irama Jantung dan Sesak Napas Anemia

Gangguan Irama Jantung dan Sesak Napas Anemia ==> waspadai gejala anemia, dan temukan obat alaminya disini < transfer pembayaran setelah barang sampai > Anemia atau kurang darah merupakan kondisi sel darah merah (hemoglobin) kurang dari normal (<12 g/dL). Penyakit anemia ini kerap menimpa segala usia.
Gejala umum yang biasa terjadi saat penderita anemia adalah pusing, atau sakit kepala ketika berdiri, serta badan terasa lemas. Namun, ada beberapa gejala anemia yang belum diketahui masyarakat luas. Berikut enam gejala anemia yang mungkin belum anda ketahui.

1. Gangguan Irama Jantung dan Sesak Napas
Anemia, membuat asupan oksigen ke jantung dan paru-paru berkurang sehingga dapat menyebabkan gangguan pada irama detak jantung, serta menimbulkan sesak napas. Jika terjadi dalam waktu lama, penyakit ini juga dapat menyebabkan gagal jantung.

2. Telinga Berdenging
Telinga berdenging atau tinnitus merupakan gejala yang sering terjadi pada penderita anemia. Kejadian ini didasari oleh aliran oksigen ke telinga dalam yang berkurang.

3. Sindrom Restless Legs
Restless legs syndrome merupakan kondisi seseorang yang merasa tidak nyaman pada kaki saat duduk atau berbaring. Perasaan tidak nyaman ini akan hilang sesaat bila berjalan. Hal ini juga menyebabkan sulit tidur di malam hari.

4. Pembesaran Organ
Pada anemia hemolitik, bisa terjadi pembesaran organ limpa. Sehingga, perut penderita akan tampak membesar.

5. Mudah Infeksi
Ini berkaitan dengan daya tahan tubuh. Pada orang anemia, asupan oksigen menuju organ tubuh menjadi kurang baik. Sehingga kebutuhan nutrisi dan protein untuk melawan infeksi tidak tercukupi.

6. Gangguan Tumbuh Kembang dan Perilaku Anak
Pada anak-anak, anemia yang berlangsung lama (kronik) dapat memicu gangguan tumbuh kembang dan perilaku. Ini adalah akibat dari perubahan myelinisasi neurotransmiter.

Klik disini cara pemesanan obat alami anemia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *