Gangguan sistem saraf suhu jadi panas sulit bernafas

Gangguan sistem saraf suhu jadi panas sulit bernafas ==> waspadai gejala jantung pada wanita, dan temukan obat alaminya disini < transfer pembayaran setelah barang sampai > Penyakit jantung identik lebih sering terjadi pada pria. Namun faktanya, data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan bahwa sejak tahun 2011 hingga saat ini, wanita justru lebih rentan terkena risiko serangan jantung. Data mengejutkan juga diumumkan dalam Journal of The American College of Cardiology, yang menyebutkan bahwa serangan jantung lebih sering terjadi pada wanita dengan rentang usia 35 hingga 50 tahun.

Gejala penyakit jantung yang terjadi pada wanita pun berbeda dengan pria. Jika biasanya beberapa pria mengeluhkan sesak napas dan nyeri di dada, wanita yang terkena serangan jantung mengalami gejala yang lebih bervariasi dan seringkali dianggap sebagai masalah kesehatan biasa.

Beberapa gejala serangan jantung pada wanita yang seringkali tidak disadari antara lain:

1. Flu
Sebagian besar wanita yang terkena penyakit flu sering menganggap hal tersebut normal. Namun, menurut American Heart Assosiation, wanita perlu melakukan pemeriksaan lebih dalam untuk mengetahui apakah mereka sudah terkena gejala awal serangan jantung atau tidak, bila flu terjadi berkepanjangan.

2. Gangguan sistem saraf
Merasakan nyeri pada otot atau rahang adalah pertanda adanya gangguan saraf yang bisa memicu gejala serangan jantung. Segera konsultasikan ke dokter jika Anda mengalami rasa nyeri, karena hal ini bisa memicu gangguan jantung.

3. Sulit bernapas
Pernahkan ketika selesai berjalan kaki atau sedang naik tangga, Anda merasa kesulitan bernapas? Hal ini juga menjadi pertanda awal gejala serangan jantung. Segera periksakan diri untuk mengetahui apakah gejala-gejala awal serangan jantung sedang menyerang tubuh Anda.

4. Suhu tubuh tiba-tiba panas
Saat Anda berada di sebuah ruangan yang tertutup maupun terbuka dengan udara yang sejuk, namun tiba-tiba merasa suhu tubuh panas dan membuat Anda berkeringat dalam jumlah berlebih, maka Anda perlu waspada. Sebab, kondisi ini bisa menjadi gejala awal serangan jantung.

Penelitian dari American Heart Association’s Quality of Care and Outcomes Research Scientific Sessions juga mengatakan bahwa gejala serangan jantung pada wanita ternyata memiliki banyak efek buruk, di antaranya rendahnya kualitas fisik dan mental, sehingga memengaruhi kualitas hidup secara umum.

Agar hal ini tidak sampai terjadi, Anda perlu lebih peka terhadap kesehatan tubuh. Selain itu, menjalani gaya hidup sehat juga akan menjauhkan Anda dari gejala serangan jantung yang tak diinginkan.

Klik Disini Pesanan Obat Alami Jantung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *