mulut kering disertai terus menerus haus

mulut kering disertai terus menerus haus ==> Waspadai gejala diabetes melitus, dan temukan obatnya disini < transfer pembayaran setelah barang sampai > Lebih dari sepuluh ribu nyawa melayang setiap harinya karena diabetes. Ratusan ribu lainnya mengalami cacat fisik mulai dari amputasi, impotensi hingga kebutaan.

Diabetes adalah penyakit metabolik, yang ditandai dengan tingginya kadar gula (glukosa) dalam darah. Waspada jika Anda merasakan gejala-gejala seperti ini:

1. Sering buang air kecil

Ginjal mulai bekerja keras untuk menyingkirkan glukosa berlebih dari darah, ini menyebabkan Anda ingin buang uang air kecil terus menerus.

2. Mulut kering

Mulut kering adalah salah satu gejala dari diabetes. Mulut kering dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri, serta menyebabkan masalah gigi dan mulut.

3. Terus menerus haus

Karena sering kencing, Anda jadi membutuhkan lebih banyak cairan.

4. Terus menerus lapar

Karena ginjal membuang glukosa, maka sel-sel tubuh Anda tidak mendapatkan cukup glukosa, sehingga Anda kemudian menjadi mudah lapar.

5. Berat badan naik/turun drastis

Karena insulin tidak dapat mengangkut glukosa ke dalam sel, tubuh bereaksi seolah-olah tubuh dalam keadaan lapar dan mulai menggunakan protein dari otot.

6. Lelah berlebihan

Rendahnya kadar glukosa dalam sel membuat Anda merasa lelah. Harus ke kamar mandi terus-menerus juga melelahkan.

Ilustrasi

Segera kunjungi dokter jika Anda merasakan gejala-gejala di atas untuk mendapatkan diagnosa yang akurat.

Untuk menghindari dan mengatasi diabetes jalankan pola hidup yang sehat mulai dari sekarang. Tambahkan juga dengan mengonsumsi Melabic, herbal anti diabetes dengan terapi sel beta pankreas.

Bekerja dengan aksi ganda, pertama memperbaiki sel beta pankreas dan kedua mengoptimalkan fungsi pankreas dalam memproduksi insulin.

Melabic ibarat sahabat pankreas, membantu cegah dan atasi diabetes langsung dari sumbernya. Terbuat dari ekstrak enam bahan alami yang berbeda namun masing-masing memiliki manfaat saling melengkapi.

Klik Disini Obat Alami Diabetes Melitus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *