nyeri pada perut bagian kanan bawah

nyeri pada perut bagian kanan bawah ==> waspadai gejala usus buntu, dan temukan obat alamainya disini < transfer pembayaran setelah barang sampai > Usus buntu merupakan salah satu penyakit yang sering tidak disadari. Banyak orang yang baru sadar dan memeriksakan diri ke dokter, ketika sudah merasa sangat kesakitan. Hingga saat ini operasi menjadi satu-satunya cara pengobatan untuk penyakit usus buntu.

Awalnya, gejala usus buntu hanya berupa rasa nyeri di ulu hati, sehingga sering dianggap sakit mag. Kemudian gejala yang paling khas adalah nyeri berpindah ke perut bagian kanan bawah. Rasa nyeri tersebut biasanya berlangsung terus menerus, tetapi tidak sampai menimbulkan demam.

Bila Anda sudah mengonsumsi obat sakit mag, namun sakit perut tidak kunjung sembuh, Anda sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter. Usus buntu yang terlambat ditangani, akan mengakibatkan kondisi yang sangat berbahaya bagi organ pencernaan. Sebab bila usus buntu sudah meradang dan pecah, maka kotoran atau partikel feses yang terdapat di dalam usus buntu bisa menyebar ke seluruh organ pencernaan dan menyebarkan racun. Hal ini bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Dapat dicegah

Meski sering terjadi, penyakit usus buntu tetap dapat dicegah. Langkah pertama untuk mencegah penyakit ini adalah dengan mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Selama ini, banyak orang yang menganggap bahwa biji cabai atau biji jambu yang menyebabkan terjadinya usus buntu. Padahal, penyebab usus buntu adalah adanya feses yang mengeras di dalam usus buntu.

Jadi untuk mencegah usus buntu kita harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung serat, seperti buah dan sayur agar sistem pencernaan lancar. Anda juga sebaiknya tidak menunda untuk buang air besar. Menunda buang air besar dapat meningkatkan risiko terjadinya usus buntu.

Klik Disini Obat Alami Usus Buntu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *