Perubahan pola buang air kecil dan nafas menjadi berat

Perubahan pola buang air kecil dan nafas menjadi berat ==> waspadai gejala pada ginjal, dan temukan obat alamainya disini < Transfer pembayaran setelah barang sampai > Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki fungsi penting, yaitu menyaring dan membuang racun dari dalam tubuh. Untuk itu, sudah sewajarnya jika Anda menjaga kesehatan organ yang satu ini. Selain menjaga fungsi ginjal, Anda juga harus mewaspadai gejala-gejala yang mungkin saja ditimbulkan oleh kondisi ginjal yang bermasalah, agar langkah pengobatan bisa dilakukan sejak dini.

Berikut ini beberapa gejala yang timbul jika Anda mengalami masalah pada ginjal.

Perubahan pola buang air kecil
Saat terjadi masalah pada ginjal, maka akan berimbas pada produksi urin di dalam tubuh. Biasanya akan terjadi perubahan pola buang air kecil. Misalnya, menjadi sering kencing pada malam hari, urin berbusa, atau bahkan menjadi jarang buang air kecil.

Kelelahan
Ginjal yang rusak akan menghasilkan sedikit hormon erythropoietin (EPO). Saat produksi hormon EPO dalam ginjal sedikit maka akan membuat otot dan otak lebih gampang lelah. Pasien yang mengalami hal ini juga akan mengalami kelelahan sepanjang hari dan banyak tidur.

Gatal dan ruam kulit
Saat ginjal mengalami masalah, maka proses pembuangan sisa-sisa metabolisme tubuh dari peredaran darah pun terganggu. Hal ini akan menyebabkan penumpukan zat sisa di dalam darah yang menyebabkan gatal-gatal.

Bengkak
Ginjal yang bermasalah tidak akan bisa melakukan fungsinya dalam membuang kelebihan cairan. Akibatnya, cairan akan menumpuk dan menyebabkan bengkak di beberapa bagian tubuh seperti pada kaki, telapak, tangan atau wajah.

Sesak dan napas menjadi berat
Ginjal yang bermasalah juga bisa menyebabkan masalah pada pernapasan. Biasanya hal ini diakibatkan oleh kelebihan cairan tubuh sehingga bisa menumpuk di paru. Untuk itu jika Anda mengalami masalah ini, jangan ragu untuk memeriksakannya ke dokter.

Klik Disini Cara Pesan Obat Ginjal 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *