sakit perut sering buang air kecil disertai mual

sakit perut sering buang air kecil disertai mual ==> waspadai tanda tanda radang usus, dan temukan obat alaminya disini, < transfer pembayaran setelah barang sampai >¬†Kamu pasti sudah sering mendengar tentang penyakit usus buntu dan operasi yang dilakukan. Ya, usus buntu adalah ‘ekor’ dari usus yang rentan terkena penyakit. Karena letaknya yang di bawah, maka usus buntu rentan mengalami peradangan serta penumpukan kotoran dari sisa-sisa makanan di dalam usus besar. Akibatnya, muncul penyakit usus buntu yang disertai dengan rasa nyeri teramat sangat.

Lalu, apa sih yang jadi tanda awal saat penyakit usus buntu ini mulai menyerang? Berikut adalah beberapa gejalanya.

Sakit perut
Jika kamu mengalami sakit perut yang lebih nyeri dari biasanya terutama di perut bagian bawah, waspadalah. Sebab bisa jadi ini adalah tanda awal dari penyakit usus buntu.

Mual
Mual yang kamu alami setiap hari meskipun sebenarnya pencernaanmu baik-baik saja bisa menjadi gejala awal usus buntu.

Muntah
Muntah yang sering tanpa alasan seperti hamil, stres, atau gangguan pencernaan lain adalah gejala dari usus buntu.

Hilangnya nafsu makan
Penyakit usus buntu juga bisa membuat penderitanya mengalami kehilangan nafsu makan.

Sering buang air kecil
Karena usus buntu terletak di bawah, dekat kandung kemih, maka radang usus buntu juga bisa membuatmu sering mengalami buang air kecil.

Demam
Jika kamu mengalami nyeri di perut bagian bawah, mual, serta demam, bisa jadi usus buntumu telah pecah dan peradangan yang terjadi akan menyebabkan kamu mengalami demam.

Disorientasi
Setiap infeksi yang terjadi dalam tubuh akan melalui aliran darah yang kemudian sampai di otak. Akhirnya kamu bisa mengalami disorientasi.

Jadi, apakah kamu mengalami salah satu dari gejala di atas? Bisa jadi usus buntumu telah meradang dan bahkan pecah. Oleh karena itu segera periksakan kondisi kesehatanmu ke dokter.

Klik disini cara pemesanan obat alami radang usus 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *