sering buang air kecil disertai sakit perut

sering buang air kecil disertai sakit perut ==> waspadai gejala usus buntu, dan temukan obat alaminya disini < transfer pembayaran setelah barang sampai > Cukup banyak masyarakat yang menderita penyakit usus buntu. Penyakit ini merupakan pembengkakan atau peradangan pada usus buntu. Cukup dengan operasi kecil, masalah pada usus buntu pun bisa diatasi.

Namun, jika penyakit tak segera ditangani akan menyebabkan pecahnya usus buntu. Pecahnya usus buntu bisa berakibat fatal bagi sistem pencernaan. Mari kenali tanda-tanda penyakit usus buntu akan seperti dikutip dari Boldsky.com.

1. Sakit perut akut
Gejala umum dari penyakit usus buntu adalah sakit perut. Namun, jika sakit perut sudah bertambah parah, terutama di perut bagian bawah, waspadai kemungkinan usus buntu akan pecah. Jangan sampai terlambat, segera periksa ke dokter jika perut terus bertambah rasa nyerinya.

2. Mual
Merasa mual hampir setiap hari harus dicari tahu penyebabnya. Jangan-jangan salah satu penyebabnya adalah masalah pada usus buntu meskipun sistem pencernaan terasa baik-baik saja.

3. Muntah
Sering muntah bisa menjadi sinyal usus buntu sudah semakin parah atau akan pecah. Muntah yang dialami seperti saat awal kehamilan, mengalami stres, atau gangguan pencernaan.
4. Kehilangan napsu makan
Usus buntu yang mengalami peradangan bisa menyebabkan seseorang kehilangan napsu makan. Bila Anda sering merasa tidak lapar pada waktu makan biasanya tanpa alasan yang jelas, bisa jadi gejala usus buntu.

5. Sering buang air kecil
Tanpa disadari, sering buang air kecil juga bisa jadi gejala peradangan usus buntu. Hal ini jika usus buntu terletak di dekat kandung kemih sehingga menyebabkan iritasi.

6. Demam
Demam yang diikuti dengan rasa nyeri perut bagian bawah dan mual merupakan tanda peradangan usus buntu berpotensi pecah. Biasanya juga disertai dengan mengigil.

Klik disini cara pemesanan obat alami usus buntu 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *