sesak saat bernafas dan batuk mengeluarkan lendir

sesak saat bernafas dan batuk mengeluarkan lendir ==> wapadai gejala bronkitis, temukan obat alaminya disini. > transfer pembayaran setelah barang sampai!!! => Terjadinya peradangan pada saluran udara yang menjadi penyebab infeksi pada saluran utama dari paru-paru itulah yang disebut dengan penyakit bronchitis. Terdapat dua jenis penyakit bronkhitis yaitu penyakit bronkhitis akut dan penyakit bronkhitis kronis.

Penyakit bronkhitis akut biasanya diderita ± selama 3 minggu. Penyakit ini terjadi karena adanya infeksi pernafasan pada saluran utama. Biasanya penyakit bronkhitis akut ini menyerang anak-anak di bawah usia 5 tahun. Penyakit bronkhitis akut ini terjadi karena infeksi pada paru-paru yang disebabkan oleh virus. Akibat terlalu banyaknya infeksi yang dihasilkan oleh virus,menyebabkan bronkus lebih banyak menghasilkan mukosa, sehingga akan dikeluarkan melalui batuk.

Penyakit bronkhitis kronis, terjadi karena adanya infeksi pada bronkus secara bertahap. Yang menyebabkan penyakit bronchitis kronis adalah rokok. Merokok dapat menyebabkan kerusakan pada bulu kecil yang terdapat di dalam paru-paru yang disebut dengan rambut silia. Dengan mengeluarkan mukola atau lendir, serta menyapu debu dan iritasi inilah yang menjadi fungsi utama dari bulu rambut silia. Akibat dari rokok dapat terjadinya kerusakan permanen pada rambut silia dan terjadi kerusakan pada dinding bronkus, sehingga di dalam paru-paru terdapat kotoran yang menumpuk, akibatnya rentan sekali terkena serangan infeksi. Yang sering menderita penyakit bronkhitis kronis ini adalah orang tua yang kisan usianya 50 ke atas.

Gejala Yang Diakibatkan Oleh Penyakit Bronchitis

  1. Merasakan sesak saat bernafas
  2. Batuk yang mengeluarkan lender berwarna hijau pekat seperti ingus atau berwarna kuning keabu-abuan
  3. Saat batuk melanda terasa sangat sakit pada bagian tenggorokkan
  4. Sering merasakan kelelahan
  5. Hidung tersumbat
  6. Pada bagian dada merasakan hal yang tidak nyaman, karenan merasakan sakit saat batuk
  7. Mengalami demam selama ± lebih tiga minggu.
  8. Keseringan mengonsumsi rokok

Penyakit bronchitis dapat juga menyebabkan terjadinya penyakit TBC, radang paru-paru, serta yang lebih parahnya lagi dapat juga mengakibatkan kangker bparu-paru. Tapi penyakit ini jarang terjadi, namun harus tetap diwaspadai. Penyakit bronkhitis masih dapat disembuhkan dengan menggunakan obat-obatan herbal alami. Pengobatan secara alami yang dapat meredakan peradangan akibat kuman yang terdapat di dalam paru-paru. Dengan mengonsumsi obat-obatan herbal yang dapat memberikan efek dalam mengatasi penurunan demam yang tinggi, melancarkan batuk yang berdahak akibat virus, serta yang dapat menghilangkan rasa sakit yang diakibatkan oleh batuk.

Obat-obatan herbal alami yang dapat mengatasi penyakit bronchitis seperti, mengonsumsi air jeruk nipis yang dicampur dengan sedikit gula, mengonsumsi wedang jahe yang mampu memberikan kehangat pada tubuh dan membantu membunuh kuman akibat polusi, serta sejenis jamu-jamuan herbal lainnya.

Penyakit bronkhitis yang dikenal oleh masyarakat pada umumnya adalah penyakit batuk dan demam. Penyakit ini sering terjadi saat perubahan suhu cuaca, miasalnya ketika terlalu lama beradaptasi dengan cuaca panas, lalu berganti menjadi cuaca penghujan. Pergantian inilah yang sering kali membuat orang demam.

Klik Disini Obat Alami Bronkitis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *